SRIKANDI RUMAH BELAJAR

 



Kebetulan sekali kegiatan ini bersamaan dengan  kegiatan yaitu SRB yang disiarkan langsung melalui kanan youtube radio disdik.

Di sini terasa serunya karena kami harus berpindah-pindah room zoom aga dapat mengikuti kedua kegiatan yang sama-sama penting ini. Mpok Setyowati, Mpok Samini, Mpok Heny, dan Mpok Zaitun, mula-mula masuk room zoom Srikandi berbagi, lalu setelah presentasi, masuk room zoom SRB Talk.

Alhamdulillah dua kegiatan ini bisa kami jalani dengan lancar. Terasa sekali kekeluargaan yang dibangun dalam komunitas ini. Semua saling mengisi, saling menyemangati, dan saling menguatkan.

Pada sesi ini khusus membahas tentang fitur-fitur utama Rumah Belajar. Alhamdulillah peserta begitu antusias mengikuti. Untuk fitur-fitur pendukung rumah belajar, akan disampaikan pada keesokan harinya, Sabtu 10 Oktober 2020.

Demikian sesi berbagi kali ini. Alhamdulillah telah terselenggara dengan lancar, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua khususnya, umumnya bagi masyarakat Indonesia.

Kolaborasi kedua kali ini membahas tentang fitur pendukung Rumah Belajar. Diawali oleh Mpok Rusmi yang membahas tentang fitur Peta budaya, Mpok Samini membahas tentang Karya Bahasa dan Sastra, Mpok Setyowati membahas tentang Wahana jelajah angkasa, Mpok Rizki membahas tentang Buku Sekolah Elektronik, Mpok Anys membahas tentang Edu game, dan Mpok Retno membahas tentang Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Alhamdulillah sesi berbagi ini berjalan lancar bahkan menambah waktu karena peserta masih antusias bertanya tentang fitur-fitur pendukung rumah belajar.

Semoga kolaborasi ini tetap terus dapat berbagi dan memberi manfaat di dunia pendidikan Indonesia. Terima kasih kepada Sahabat SRB DKI, Srikandi 9 yang sungguh luar biasa.


Posting Komentar

0 Komentar