SRB TALK DI RADIO DISDIK

 




Awalnya kami ber-11 Sahabat Rumah Belajar DKI Jakarta 2, berkumpul karena kepentingan yang sama. Berbagi dalam "SRB Talk" yang merupakan rangkaian kegiatan PembaTIK level 4: Berbagi. 

Namun yang terjadi ternyata lebih dari itu...kami yang belum pernah bertemu muka ini, menyatu dan bersatu, saling mendukung, bagai satu keluarga. Ketika seorang teman mengalami gangguan jaringan, dengan sigap teman lain membackup bagai seorang kakak yang reflek menangkap tubuh adiknya yang hampir terjatuh ketika sedang belajar berjalan. 

Sungguh pengalaman yang luar biasa...tiba2 tanpa sadar..kepentingan2 pribadi yang kami bawa pada awalnya..terlempar jauuuuuuh ke laut lepas. Tinggalah kini yang tersisa..kami satu keluarga yang saling menguatkan ❤ Terima kasih mpok @hastutimoeljono yang tak kenal lelah siang dan malam membersamai kami..menghubungkan kami antara satu dengan yang lain bagai jembatan besi yang kokoh tak tergoyahkan. 

Terima kasih teman2 guru, anak2ku...dan especially @radiodisdik yang sudah menyiarkan langsung melalui kanal youtube radio disdik. Semoga kekeluargaan ini tetap terjaga tuk terus berbagi...❤❤



Posting Komentar

0 Komentar