Rumpi Rumah Belajar dan Pembuatan Video Pembelajaran

 


Halo Sahabat Rumah Belajar....
Rumpiin Rumah Belajar https://belajar.kemdikbud.go.id/ memang selalu seru...Terima kasih atas sambutan luar biasa dari teman semua sehingga belum genap sejam, peserta sudah melebihi kuota. Mohon maaf bagi yang belum kebagian di sesi ini, Insya Allah kita bertemu di sesi berikutnya ya 😍😍

Kali ini saya berkolaborasi dengan teman SRB dari Jakarta Selatan, Mpok Heni Purwaningsih yang luar biasa. Kami membagi tugas, mpok Heni memaparkan materi tentang Rumah Belajar, sedangkan saya memaparkan sekaligus praktik pembuatan Video Pembelajaran menggunakan Kinemaster.

Sambutan yang luar biasa dari para peserta, menjadi energi tambahan tersendiri buat kami tuk terus berbagi. Kegiatan berbagi kali ini alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala. Selain praktik langsung tentang pembuatan video pembelajaran, kami juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengirim video hasil praktik dan kemudian kami tayangkan kepada semua peserta melalui zoom meeting.

Sebenarnya kami masih punya utang kepada teman-teman yang belum bisa mendaftar di sesi berbagi kali ini. Semoga bisa berbagi lagi di lain hari.
Kami merasakan di pembaTIK level 4 ini luar biasa. Kami merasakan kebahagiaan dapat berbagi bersama Rumah Belajar, berbagi kepada masyarakat luas dan membumikan portal Rumah Belajar yang merupakan portal belajar gratis dari Kementerian Pendidikan.

Untuk sahabat yang belum follow, silakan follow media sosial rumah belajar ya: 

FB: https://www.facebook.com/PortalRumahBelajar

YouTube: Rumah Belajar Kemendikbud

IG: @belajar.kemdikbud




Virtual Background Zoom



Praktik dengan Peserta

Posting Komentar

0 Komentar