BEHIND THE SCENE







Rasanya judul ini sesuai untuk menggambarkan ceritaku hari ini ya Sahabat. Aku gembira sekali bisa berbagi di kegiatan Bimtek PSB Digital ini. Sebab selama ini aku sudah banyak mendapatkan ilmu dari bimtek ini. Ketika diberikan kesempatan untuk sharing, wah senang  sekali rasanya. 

Padahal... aku lagi kejar-kejaran sama tugas pembaTIK level 4 yang belum selesai. Malam tadi gak cukup tidur. Saat presentasi itu mata udah lelah hayati hehe... Tapi semangat untuk sharing itu membuatku segar kembali.

Rasanya bahagia bisa direview Pak Gatot, Pak Bambang, Pak Ade, dan Pak Saleh. Terima kasih Pusdatin Kemdikbud atas kesempatan yang diberikan. Terima kasih atas masukan dan saran yang bisa saya gunakan untuk lebih mengembangkan lagi ilmu yang sudah saya dapat dari sini.

Alhamdulillah semua kegiatan bisa saya jalani dengan lancar. 

Ilmu itu adalah hasil buruan, dan tulisan adalah ikatannya. Semoga sharing hari ini bermanfaat dan menginspirasi Sahabat semua untuk terus berbagi dan mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

Oh ya, Sahabat jangan lupa ya..kunjungi:

Kunjungi Portal Rumah Belajar di belajar.kemdikbud.go.id 

Dan Follow juga Media Sosial Rumah Belajar ya...


Tengan malam, 21 Oktober 2020



Posting Komentar

0 Komentar